Posted: November 20, 2012 in my frist note

30 ok 2012

hari ini… buku gue sobek sama dedeh, gara gara aris. terus endah juga cerita tentang cowo-cowonya, ada yang melankolis, ada juga yang jujur banget… mereka minta ceritanya dibikin cerpen sama gue.. heheh  … gue gak suka banget sama kabar yang dibawa funny tentang buku gue yang bakal di terbitin 5 eksemplar. terus kabar dari neneng juga, sedih banget, gue gak nyangka pak indra ternyata suka sama neneng.. sedih si dapet kabar dari neneng kaya gitu…

hari ini gue pulang jalan kaki lagi sama nisa, sahabat baik gue, tapi kadang-kadang suka ngeselin juga…

hari ini Barqi masih gak ngomong sama gue, entah lah biar aja. mungkin dia masih marah sama gue, tapi ga papa kok. jogja 8 April 2012 gue gak bakal lupa itu.. hari dimana gue sama dia jalan menghabiskan sore senja di Malioboro…

gue suka sama loe Barqi……. gue gak berharap loe suka juga.. tapi…???

 

31 ok 2012

Dilema

Hari ini, kelas gue yang ngajar cuma Bu yusi, pak beni ngasih tugas doang. bu erni juga gitu
 …
bu nunung gak ngajar sama sekali.

gue pulang ujan-ujanan sama nisa and popi. kita minta pelastik sama kak oji buat ngelindungin buku dari ujan. terutama gue buat ngelindungin notebook..

ditengah jalan kita neduh dulu ditukang jait, si popi dilema antara beli baso malang atau milih nabung. akhirnya dia lebih milih untuk nabung.. syukur deh.. dia gak kena hasutan setan jahat.

baju gue basah kuyup, dingin sampe ketulang. pala juga pusing… rok putih gue kotor abis, baju basah… sepatu and kaos kaki jauh lebih basah….

pokoknya banjir dehh

popy nisa rinrin

dan barqi masih gak ngomong sama gue
06:01 31/10/2012

Leave a comment