Posted: January 28, 2011 in my frist note

legenda beowulf

sekali waktu, ada seorang rakasa mengerikan yang disebut grandel. ia adalah setengah manusia dan setengah-rakasa. dia tinggal di Denmark. suatu hari, ia pergi ke istana raja. raja dan anak buahnya mencoba membunuh rakasa tetapi pedang mereka tidak berguna. ksatria bernama beowulf mendengar tentang masalah ini dan pergi ke Denmark untuk membantu raja.               malam itu, beowulf dan anak buahnya melepaskan baju besi mereka dan menyimpan pedang mereka dan pergi tidur. rakasa datang ke dalam benteng dan membunuh kesatria. beowulf terbangun dan melawan rakasa-ia mencopot lengan! Grendel kembali ke rumahnya di danau dan meninggal. grendels ibu itu sangat marah dan malam berikutnya dia pergi ke istana dan membunuh kesatria.

di pagi hari, beowulf pergi ke danau. dia membunuh ibu Grendel dengan pedang khusus. ketika ia kembali, raja sangat bahagia dan dia memberi beowulf hadiah uang.

beowulf kembali ke negaranya dan menjadi seorang raja. ia menjadi raja selama lima puluh tahun. tetapi suatu hari, api besar dan bernafas. para kesatria takut dan mereka tidak mau melawan naga. beowulf raja adalah orang tua tetapi ia mengenakan baju lagi dan pergi ke gua naga dengan anak buahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s