gado gado ptih abu

Posted: January 26, 2011 in my frist note

bagaikan gado gado saat kita memasuki dunia sma.. bangai mana tidak,,, bayang kan ,, kita bertemu ratusan teman baru ,yang sifatnya warna warni,, ada anak yang gurih kaya kacang di ajak kemana aja and ngapain aja seru,, ada yang pedes kalo ngomong pedes banget dehhhh,, da yang asem kaya cuka itu anak cuma modal badan doang alias cuma minjem and minta, asem banget kan anak kaya gitu , belum lagi ngomongin guru gurunya aduh , bisa bisa pada males deh masuk sekolah,, tapi gimana lagi kalo kita gak seklah ya mampussssssss,,,,, eskul yang paling beken di sekolah gue itu jurnalistik,, ia dong gimana ga,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s